18 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Ngapak

Hallo sahabat yang berasal dari Jawa dan sekitarnya. Apa kabarnya hari ini? Semoga baik-baik saja ya.

Jangan sampai Anda sedih ya hari ini apa lagi galau karna lagi banyak masalah. Masalah keluarga, masalah pacar, masalah teman, masalah pekerjaan dan masalah lain.

Ya wajah sih, namanya juga manusia pasti ada kala merasa senang dan ada kala merasa sedih. Namun yang terpenting adalah jangan terlalu larut dalam kesedihan ya.

Bagaimana caranya biar ga terlalu larut dalam kesedihan? Banyak sob, diantaranya bisa dengan curhat sama orang, lebih bagus lagi curhat sama yang maha kuasa pas lagi ibadah, bisa juga nonton video lucu atau bisa juga nih baca kata-kata lucu.

kata kata lucu bahasa jawa

Ya, kata-kata lucu bahasa jawa memang bikin ngapak banget sob. Sangat cocok bagi sobat yang saat ini lagi galau, sedih, banyak pikiran dan pusing.

Nah untuk itu, admin kali ini bakal bagiin kata-kata lucu bahasa jawa buat sobat semua. Semoga hal yang admin share ini bisa mengobati rasa sedih kalian ya? Silahkan dibaca sampai selesai.

“Sakjane aku ini entok jatah rabi ora sih??”

“wes iso tak titeni wong wedok sing ayu lan nyegerke ki biasane bojone uwong nek rangono rondo”

“Nak rak mikir konco kowe wes tak antemi saiki”

“Tetep luwih penak numpak montor, udan rak kepanasen, panas rak kudanan.”

“Ngopi rumiyin kersane mboten GAGAL FOKUS”

“omonganmu kotok manuk gak disempaki mangsla mengsle ngiwo tengen”

“Anda dipegat? dieslingkuhi? dikhianati? sokor! salahe pacaran!”

“asline aku yo kudu nangis tapi wedi ngko umbelku metu”

“rasa ngaku konco kenthel ten pas owor aku atimu iseh seneng grundel”

“sorry… orangnya lagi fitnes awak’e fit atine ngenes”

“cinta di tolak mbandungan iseh bukak”

“urip di paido mati di tangisi waras di larani”

“sing modus dipercoyo sing tulus digawe sengsoro”

“ora kepengin sing sempurna nggo ndampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nrima lan nglengkapi kekuranganku”

“otot kawat balung wesi, kerja sing semangat golek rejeki”

“aku wess ora nakal tapi nek di ajak isih gelem”

“bermimplah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti turumu kurang nengah”

“tresno mu koyo rumah makan padang, akeh cabange”

Udah jangan senyum-senyum sendirian, mending di share aja artikelnya di sosial media biar banyak orang yang ikutan senyum-senyum. Jangan lupa baca artikel tentang kata kata bijak lucu ya biar makin banyak yang sobat tahu tentang hal-hal lucu dan makin sering ketawa. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *